YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 13 Maret 2016

#LetsGetB16ger


16 tahun lalu, gak pernah mimpi hidup saya bakal kayak gini sama sebuah komunitas bola. Ya ampun...apa sih komunitas bola? Ngerti sepak bola pun nggak, cuma sebatas tau MU yang pemainnya keren-keren. Maklum cewek, yang diliat ya pemain ganteng aja :) Mungkin karena di keluarga gak ada yang begitu intens sama sepak bola, jadi kalo ada siaran bola ya ganti channel atau matiin tv hahahaa... 

16 tahun lalu, mungkin saat itu yang terpikir cuma kuliah, terus kerja terus nikah terus punya anak terus selamanya hidup statis. Cuma itu. Gak pernah punya impian masuk di salah satu komunitas, apalagi komunitas sepak bola. Olahraga yang orangtua kenalkan pada anak-anaknya adalah sepeda, badminton, lari, renang dan tenis. Sepak bola? Jauh banget deh... Saya aja hampir gak pernah liat kakak saya main bola tuh hehe....

16 tahun lalu, gak pernah terpikir dalam hidup saya bahwa saya akan punya suami yang "menyerahkan" hampir seluruh hidupnya untuk sebuah komunitas bola. Mungkin kalo dari dulu kepikiran, sengaja banget cari calon suami ketua fans club bola ya hahahhaa... Tapi ya walaupun dari dulu punya banyak teman cowok, cuma beberapa aja kayaknya yang gila bola, selebihnya doyan stand up komedi hahahhaaa.... 

16 tahun lalu, gak pernah banget punya cita-cita kalo dikasih anak bakal jadi penerus fans bola juga. Tapi yah gitu deh... Yang ada anak pertama saya malah copy paste bapaknya banget hahahaa... Ternyata Tuhan menjawab keyakinannya bahwa semua jersey-jersey MU itu diwariskan buat anaknya. Tapi ya smoga gak jadi ketum juga nak, gak usah ya cukup bapakmu aja :)))

Tapi bener deh, buat saya menjadi salah satu dari bagian komunitas bola ada warnanya sendiri. Walaupun saya ikut nyemplung karena peran suami, tapi saya menemukan apa yang disebut keluarga kedua. Dan saya mulai rembes...iihh...terharuu... (Dasar cengeng....) Terlalu banyak hal luar biasa yang ada di dalamnya, terlalu banyak orang-orang luar biasa yang masuk di dalamnya. Dan terlalu banyak permintaan soal ketum seumur hidup :))

Indomanutd 16 tahun...

Smoga semakin baik, baik dan baik, dan terbaik sebagai suatu komunitas.
Smoga slalu ada doa dan kekuatan untuk utuh.
Smoga akan semakin besar oleh generasi penerus.

INDOMANUTD 16th Anniversary

#LetsGetB16ger










Tidak ada komentar: