YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 24 November 2015

when September end...


Saya selalu percaya bahwa roda akan selalu berputar, kecuali roda itu bocor atau pecah bannya, atau ada sesuatu yang menghambat kerja roda tersebut... 

Mengenal Oriflame bukanlah hal baru buat saya. Tahun 2009, Eva, salah satu teman saya, pernah mengajak saya untuk join. Saya minat, tapi suami melarang. Kecewa? Pasti! Tapi saya hanya bisa pasrah karena merasa nggak punya ilmu banyak soal Oriflame buat meyakinkan suami. Waktu berlalu, 2010 saya kembali bekerja setelah 3 tahun vakum untuk fokus mengurus anak pertama. Tahun 2014, saya kembali kepikiran soal Oriflame. Tapi antara iya nggak iya nggak. Akhirnya demi menuntaskan rasa penasaran, saya cari info berbagai MLM. Meyakinkan diri dan pemikiran saya bahwa kalau saya memilih Oriflame nggak akan rugi, nggak akan nyesel dan yang pasti nggak akan kena penolakan keras dari suami. Setahun ngumpulin info soal MLM. Langsung nunjuk pilihan? Nggak juga, yang ada makin bingung hahahaa.... Dengan memutuskan saya bukan orang yang punya "feel" di MLM, saya lupain minat join MLM. Plus mengikrarkan diri ; "MLM tuh bukan gue banget.." Yaelaaa hahahhaa noraaak yee....

29 September 2015, disaat saya yang awalnya mendadak tertarik NutriShake, bukan karena diprospek juga, apalagi diajak ketemuan ama Eva, nggak. Saya yang tiba-tiba nanyain NutriShake trus langsung beli tanpa nanya ini susu atau apa? Pembeli yang aneh....Hahhahaa.... Suer deh, hari itu saya cuma mikir NutriShake itu susu, saya pengen punya cemilan sehat, udah itu aja. Pembeli satu ini udah aneh trus bodoh, masa beli nggak nanya dulu apaan? Macam orang kebanyakan duit ya hahahaa.... Lebih aneh lagi, udah beli baru nyari info NutriShake itu apa *gubrak :))

Mungkin Allah sedang memutar sangat kencang roda hidup saya, dan memastikan bahwa saya berada di jalur yang tepat. Dari NutriShake saya belajar banyak, tahu tentang Oriflame, dapat pertemanan baru, dapat ilmu lebih, dapat bonus pastinya :D

When September end, actually almost end...saya join di Oriflame, bukan untuk sok-sok an ikut MLM tapi untuk memastikan bahwa saat roda itu berhenti saya tepat di posisi atas. Bukan hanya untuk saya, tapi buat orang-orang tercinta di sekitar saya :)



#ILoveOriflame