YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 04 April 2015

Paris nyaris...

Berharap beneran sampai ke Paris...

Saya utak atik, putar puter ini hp gimana seharusnya biar kelihatan keren hasilnya. Berhasil posting dan mengundang tawa, loh salah saya apa diketawain? Tiap orang kan berhak punya mimpi masing-masing? Bersahabat dengan www.smartfren.com sangat membantu saya memposting apa yang ada di alam khayal saya hahaha...

Lalu cerita ini pun dimulai ketika saya belanja bulanan bersama suami dan anak-anak. Sambil menunggu suami, tepat di depan mata saya terpampang salah satu dari mimpi saya, Paris... Langsung sibuk dong pastinya... Sibuk selfie plus sibuk khayal, ih ini bukan khayal sih ini beneran. Meskipun nyaris tapi setidaknya kan sempat mampir di Paris :))

Asyik banget ya jalan-jalan sore sama anak di sekitar menara keren ini, meski cuma nyaris haahaha...
Saya yakin kok suatu saat pasti terwujud, mungkin saat anak-anak sudah besar dan bukan jalan sore sama mereka lagi, tapi sama cucu :) iya mungkin saja...


#selfiestory