YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 18 Maret 2015

Blitz...


"Tunggu apalagi?"

Kamu tersenyum. Menyentuh punggung tanganku lembut, menatapku penuh cinta. Ya, cinta yang selama ini aku tunggu, dan aku tahu kamu pun merasakan yang sama, bahkan lebih. Kubiarkan raba mu menggeliat kulitku, hangat. Kamu tak lagi sekedar mengecup kening ku. Bibir ini sibuk berargumen dengan desahnya. 

"Just love me..." ucapmu pelan.
"Like you do..." 


"Cuuuttt....!!!"



*Lovemelikeyoudo
#FF2in1

Sudah Biasa....

SUDAH BIASA...

Mungkin itu kata yang paling tepat untuk Angga rasakan beberapa tahun ini. Diputusin Wina, dicuekin tiba-tiba sama Tita, diduain Sisi sampai ditinggal nikah Risa. Mungkin kalau bisa hati ini digabrukin sama semua mantan-mantannya, hatinya bukan lagi hancur lebur tapi runtuh menjadi serpihan. Tapi Angga berusaha tegar bagai Rossa, dan nggak berbalik sadis macam lagu Afgan. 

Angga menyalakan handycam nya...

"Oke... Untuk semua mantan-mantan saya, Wina yang sudah mutusin saya, teh Wina nggak salah apa- apa kok, akang yang salah..."
"Untuk Tita yang mendadak berpaling seratus delapan puluh derajat tanpa pesan, ah ambo inda' apo-apo, terserah Tita sajo, uda selalu ingin Tita bahagia..."
"Risa yang sekarang telah berbahagia bersama suaminya, yang juga sahabat saya, uh ini menyakitkan tapi, yah sudahlah..."
"Sisi yang selalu suka hidup di dua dunia, dunia saya dan dunia cowok lainnya, hiks....sakiiitt.... Tapi saya terima kasih lah buat kalian semua, berkat kalian saya kuat eh alias sok dikuat-kuatin... Dan berkat kalian saya jadi terlatih..."

"Terlatih apa?" tanya Inu dari balik handycam.
"Patah hatiiiii...!" teriak Angga kesal.


*Terlatihpatahhati
#FF2in1

Jumat, 13 Maret 2015

My Family 15 Indomanutd ❤

My family 15 Indomanutd...

Setengah dari umur Indomanutd adalah umur pernikahan saya dan ketum tercinta. Dan menjadi bagian dari keduanya adalah hal yang nggak mungkin terlupa dan terbuang gitu aja. Persahabatan yang menjadi bagian dari sebuah keluarga besar. Berawal dari sapa menjadi saling berpeluk keluh kesah dan cerita. Dari yang nggak saling kenal jadi saling memiliki. Mulainya nggak tahu apa-apa jadi tahu segalanya. Tentang arti keluarga...

My family 15 Indomanutd...

Angka 15 yang masih bertajuk pencarian jati diri, labil to the max dan merasa serba "gue". Ego yang menjulang tinggi dan susah diatur. Untunglah keluarga besar ini punya semua karakter yang saling melengkapi, saling mengisi dan menopang satu sama lain. Dan di umur ini kita makin saling berpeluk erat.

My family 15 Indomanutd...

Dimana bukan cuma para lelaki di dalamnya, tapi juga para perempuan yang unyu-unyu (pada berasa deh HIH...) The cute 15 adalah semakin banyaknya member usia muda yang memutuskan kembali ke jalan yang benar, yaitu menjadi bagian keluarga ini. Percayalah, member perempuan selalu bisa memberi warna. Apapun warnanya :))

My family 15 Indomanutd...

Semakin banyak krucil-krucil yang hadir dan memberi tawa tersendiri. Yang seumuran atau pun beda jarak tahun. Semoga dapat diarahkan dengan benar agar menjadi penerus keluarga besar nan keren ini :) Jadi yang berharap jadi besanan pun boleh, yang penting udah ngerti gimana calon mertuanya yang pada gila bola ini :)) Dan bersyukurlah pada mereka yang menemukan jodohnya di komunitas ini hahahaaa...

My family 15 Indomanutd...

Disinilah keluarga besar itu tumbuh, besar bersama member yang solid (tanpa AG). Terus bertahan dengan beragam kisah di dalamnya. Tetaplah saling merangkul rasa satu sama lain. Terima kasih untuk para haters, karena berkat kalian kami semakin kuat ;)

Keep ex15t and growing!