YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 05 Mei 2010

5 Mei...

Tgl ini 3 taun yang lalu, pagi jam 8 udah akad nikah di Aula DepKes Kuningan, n resmi jadi istri Rachmat Adhitya. Bahagia, haru, indah, semua jadi satu. Termasuk capek karena persiapan merit disiapin sendiri. Lanjut resepsi jam 11 nya n baru selese sekitar jam 2. Alhamdulillah tamu yang hadir banyak, malah gw n suami gk sempet buat duduk, salaman plus foto nggak putus-putus. Catering pun sampe ludes, padahal ama bu haji catering udah dapet banyak bonus gubug hahahaha..... Liat yang ky beginian maunya buru-buru sampe rumah, mandi, selonjoran di kasur, tidur, hmmm.... Bener aja, sampe rumah beres-beres n bersih-bersih langsung tidur. Sekarang tidurnya ama suamiku dooongg... hehehe.....

Baru 3 taun ngelewatin masa-masa suka duka dalam pernikahan, perjalanan masih panjang n jauh bgt. Smoga gw bisa jadi istri yg jauh lbh baik dr skrg. Smoga lebih bisa nerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Smoga gw n suami slalu diksh kekuatan untuk bisa ngelewatin semua cobaan, cobaan yang suka ataupun duka, smoga Allah slalu meridhai pernikahan ini dan jadi berkah buat anak cucu kita berdua nantinya, smoga rasa cinta dan sayang kita berdua ini tiap detiknya makin bertambah, dan smoga cuma kematian yg memisahkan kita, amiiinnn.... love you jodohku :)