YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 02 Oktober 2010

sabtu ini

Sbnrnya sabtu ini pengen santai, klo bisa bangun siang eh tp gk bisa secara suami kudu masuk sabtu ini jd ya prepare buat beliau. Bener2 gw pengen santai tp apa daya kmr udah menunggu minta dibersihin, jd lah gw beberes kmr n rmh dpn. Pinggang berasa bgt renteknya. Tp ya drpd kudu ngadepin kmr yg ky pecahan bom marriot :p gila ya pdhl cuma 5 hari selama gw kerja aja eh udah kotor ky 100 taun gk diberesin. Selese jd inem dirmh sendiri, lanjut nemenin Randy bobo,dan gw tetep gk bisa tidur hehe... Ah ujan gede bgt, pake angin n petir kilat gede2 bgt.
Hujan ini bikin gw males kemana-mana, tp sore sempet keluar bentar. Mlm nya ngorol ama emak2 dpn rmh, tp gk lama. Udah ah mao nonton titanic dulu waupun udah seribu kali diulang ;) sambil nunggu suami pulang nonbar MU vs Sunderland.

Jumat, 01 Oktober 2010

bocah ganteng

Bocah ganteng jam stgh 11 mlm baru bobo, stlh seharian capek maen ama mas Havier anaknya Jalu, tetangga gw. Kalo liat anak gw lg tidur, tenang bgt, enak bgt tidurnya ky lg mimpi ketemu sekumpulan bocah2 seumurannya :) Badannya makin besar, makin pinter, n yg pasti makin bawel krn ngomongnya udah mulai susah dikendaliin hahaha... Skrg umurnya 2 taun 8 bln, lg tergila-gila ama yg namanya kereta api, kereta api kartun, mainan, apalg beneran. Jd pengen ngajak Randy naek kereta api pakuan ke Bogor, pasti dia girang sambil terbengong-bengong hehehe... Udah sering jg naek kereta api tp yg cuma ngiterin mal doang, paling 2 puteran, itu jg dia udah seneng bgt :) Baju-bajunya skrg jg banyak yg gambar kereta api, heboh bgt waktu pertama dibeliin hehhee... Knp ya Randy lbh suka kereta api dibanding mobil? Pdhl anak laen banyak lbh tertarik ama mobil or motor, tp ini kok kereta api? Hehe lucu ya hobi emang gk bisa dihubungkan ama keturunan. Saat gw libur dr ktr, saat itu kesempatan Randy untuk nagih naek kereta api di puri mal ;) Luv u bocah ganteng...

hayoooo

Hayooo mau nulis apaaa.....hahahaha.....ngutak ngatik laptop resepsionis yg lg sholat jumat. Tiap jumat siang gw kudu jaga gawang gantiin sang resepsionis yg lg sholat jumat, abis itu baru d gw bisa istirahat. Pasang lagu Mariah Carey, I Wanna Know What Love is, lagu yg pengen bgt gw upload ke bb gw tp gk bisa huuu..... Siang ini enaknya makan apa ya? gw sbnrnya laper bgt krn td mlm gk makan mlm, pdhl td pagi udah disogok bubur ayam pak sahrul yg wenak itu tp tetep gw msh laperrr, berasa cuma numpang lewat aja tuh bubur di usus besar gw hahahaa...... Sambil krm lagu dr hp ob ktr gw si komar, perut gw makin kenceng aja tereak lapernya hihihi.... oiya cerita tentang hari ini, td pagi gw ke ktr naek bis ky biasa (pdhl seminggu kmrn sempet wenak naek motor), tp udah ogah masuk terminal, lamaaa....jd gw jln d dr luar terminal sampe perempatan dpn, mayan olahraga hehehe..... kmrn gw iseng jln dr luar terminal sampe ktr hwhahaahhaaa iseng yg gk penting... 15 menit doang..... Ahh pengen maen ama bocah ganteng :) bunda luv u Randy.... biasanya siang gini lg bobo dikmr oma, ntar bangun baru makan. Sejak gw kerja lg, Randy gk maen sore ama gw krn gw pulang dr ktr aja bisa jam 7 mlm. Well, i'm doing this for my family.... Anyweeeeyyyyy....makan dulu yaaaaaa daaaaa.....

Rabu, 05 Mei 2010

5 Mei...

Tgl ini 3 taun yang lalu, pagi jam 8 udah akad nikah di Aula DepKes Kuningan, n resmi jadi istri Rachmat Adhitya. Bahagia, haru, indah, semua jadi satu. Termasuk capek karena persiapan merit disiapin sendiri. Lanjut resepsi jam 11 nya n baru selese sekitar jam 2. Alhamdulillah tamu yang hadir banyak, malah gw n suami gk sempet buat duduk, salaman plus foto nggak putus-putus. Catering pun sampe ludes, padahal ama bu haji catering udah dapet banyak bonus gubug hahahaha..... Liat yang ky beginian maunya buru-buru sampe rumah, mandi, selonjoran di kasur, tidur, hmmm.... Bener aja, sampe rumah beres-beres n bersih-bersih langsung tidur. Sekarang tidurnya ama suamiku dooongg... hehehe.....

Baru 3 taun ngelewatin masa-masa suka duka dalam pernikahan, perjalanan masih panjang n jauh bgt. Smoga gw bisa jadi istri yg jauh lbh baik dr skrg. Smoga lebih bisa nerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Smoga gw n suami slalu diksh kekuatan untuk bisa ngelewatin semua cobaan, cobaan yang suka ataupun duka, smoga Allah slalu meridhai pernikahan ini dan jadi berkah buat anak cucu kita berdua nantinya, smoga rasa cinta dan sayang kita berdua ini tiap detiknya makin bertambah, dan smoga cuma kematian yg memisahkan kita, amiiinnn.... love you jodohku :)